Prediksi bola bandar & Info Bola Terpercaya

Prediksibolabandar | Agenbola Menerima Pembuatan ID SBOBET MAXBET POKER BOLATANGKASNET dan permainan judi lain yang sangat menarik

Breaking

Rabu, 05 Desember 2018

Hasil Pertandingan Watford vs Manchester City: Skor 1-2


Manchester City mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen usai sukses mengalahkan Watford dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-15 yang digelar di Vicarage Road, Rabu (5/12) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan City masing-masing dicetak Leroy Sane di babak pertama dan Riyad Mahrez di awal paruh kedua. Watford hanya bisa sekali memperkecil ketinggalan berkay gol Abdoulaye Doucoure.

Berkat kemenangan ini, City kini memiliki poin 41 dan untuk sementara berhasil menjauh dari Liverpool. Sementara Walker turun ke peringkat 11 dengan perolehan poin 20.

Laga berlangsung ketat sejak menit pertama. Leroy Sane sempat mengancam gawang Ben Foster di menit ke-11, sayang usahanya masih belum mampu membuahkan hasil.

Foster lagi-lagi menjadi penyelamat Watford dari kebobolan dari peluang beruntun tim tamu melalui Mahrez dan Bernardo Silva. Skor pun masih sama kuat 0-0.

Memasuki menit ke-32, Watford mendapat peluang emas untuk memimpin lewat aksi sang kapten, Troy Deeney. Sayang tembakan yang ia lepaskan dari jarak dekat masih bisa dihalau oleh kaki kiper Ederson.


City akhirnya berhasil membuka keunggulan di menit ke-40 lewat gol Sane. Menerima umpan silang Mahrez, Sane yang berdiri di tiang jauh sukses menyambut bola menggunakan dadanya untuk memperdaya Foster. Skor 1-0 untuk keunggulan City pun bertahan hingga turun minum.
Kembali dari kamar ganti, City meneruskan dominasi penguasaan bola mereka. Sementara itu, kubu tuan rumah justru mendapat pukulan berat setelah gelandang Will Hughes mengalami cedera.

City berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat gol Mahrez di menit ke-51. Umpan tarik yang dikirim Gabriel Jesus dari sisi kiri berhasil diteruskan Mahrez untuk membobol gawang Foster.


Manajer Watford, Javi Gracia tak mau tinggal diam melihat timnya tertinggal dua gol. Dia pun mencoba menambah daya gedor dengan memasukkan Gerard Deulofeu menggantikan Nathaniel Chalobah.

Usai Pep Guardiola menarik keluar David Silva dan digantikan Ilkay Gundogan, Gracia pun merespon dengan menurunkan Andre Gray menggantikan Isaac Success.

Watford akhirnya sukses memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 berkat gol Doucoure di menit ke-85. Berawal dari crossing Deulofeu yang melahirkan kemelut, Doucoure sukses mencocor bola menjadi gol.


Watfordpun makin bersemangat usai gol Doucoure. Pasukan The Hornets makin berani menggempur pertahanan City. Guardiola yang melihat hal ini kemudian memasukkan Aymeric Laporte menggantikan Jesus.

City sukses mempertahankan keunggulan mereka hingga peluit panjang berbunyi. Skor 1-2 untuk kemenangan City pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.