Prediksi bola bandar & Info Bola Terpercaya

Prediksibolabandar | Agenbola Menerima Pembuatan ID SBOBET MAXBET POKER BOLATANGKASNET dan permainan judi lain yang sangat menarik

Breaking

Jumat, 07 Desember 2018

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Melilla: Skor 6-1


Real Madrid tidak mengalami kesulitan berarti kala menjamu Melilla dalam laga leg kedua Copa del Rey, Kamis (6/12). Aksi sang pemain, Marco Asensio dan Isco, membuat skuat asuhan Santiago Solari keluar sebagai pemenang dengan skor telak 6-1.

Dua gol pertama Real Madrid diborong oleh pemain berumur 22 tahun tersebut. Bahkan ia menciptakan keduanya dalam kurun waktu yang relatif singkat, yakni dua menit. Isco turut mencetak brace pada babak kedua.

Sisa gol lainnya diciptakan oleh Javier Sanchez pada menit ke-39 dan Vinicius Junior di menit ke-75. Real Madrid pun dinyatakan sebagai pemenang dalam duel dua leg tersebut dengan agregat telak 10-1 dan berhak lolos ke babak selanjutnya.
Real Madrid membuat peluang emas pada menit ke-22 melalui aksi Vinicius Junior. Penyerang muda itu melepaskan tembakan melengkung nan indah dari dalam kotak penalti. Sayangnya, aksi apik dari kiper Melilla, Pedro Luis Moreno, membuat bola gagal masuk ke gawang.

Walaupun telah unggul agregat 4-0, namun Real Madrid tidak menunjukkan keinginan untuk bermain bertahan. Malahan pada menit ke-33, sang juara bertahan Liga Champions tersebut unggul melalui aksi Marco Asensio.

Asensio kembali membubuhkan namanya di papan skor dua menit setelah gol pertamanya tercipta. Tusukan Vinicius Junior dari sisi kiri membuat pertahanan Melilla kocar-kacir. Ia lalu memberikan umpan tarik kepada Asensio yang berdiri bebas tanpa pengawalan. Dengan mudah, ia menggandakan keunggulan Real Madrid menjadi 2-0.

Madrid menambah keunggulannya pada menit ke-39. Isco menjadi aktor utama dengan umpan terobosan gemilang dari luar kotak penalti yang mengarah ke Javi Sachez. Dalam kondisi lepas dari jebakan offside, pemain berumur 21 tahun itu dengan mudah menjebol gawang Melilla. 3-0.

Babak pertama ditutup dengan sebuah peluang emas dari Marco Asensio. Setelah melakukan driblling pendek di luar kotak penalti, ia melepaskan tembakan melengkung yang hanya menyamping di sisi gawang Melilla. Kedudukan 3-0 pun tidak berubah.
Rangkaian gol Madrid berlanjut saat babak kedua baru berjalan 2 menit. Kali ini, Isco menjadi dalang di balik gol tambahan Madrid dengan tembakan keras nan indah yang dilepas dari luar kotak penalti. 4-0.

Meski sudah unggul jauh, namun barisan pemain Madrid yang didominasi sosok muda ogah mengendurkan serangan. Gol kelima Los Merengues pun tercipta pada menit ke-75, lagi-lagi melalui aksi Vinicius Junior.

Harapan untuk menang sudah terkubur dalam, namun Melilla tetap mencoba mencetak satu gol hiburan. Mimpi itu terkabul pada menit ke-80 setelah Javi Sanchez melanggar Yacine Qasmi di kotak terlarang. Qasmi tak menyia-nyiakan peluang untuk membobol gawang Keylor Navas dari titik putih. 5-1.

Dua menit berselang, Isco menambah keunggulan Madrid atas Melilla menjadi 6-1. Ia kembali melepaskan tembakan keras dari jarak sembilan meter yang tidak mampu dihadang oleh kiper lawan, Pedro Luis Moreno.

Jelang pertandingan berakhir, Los Merengues harus bermain dengan 10 orang setelah Mariano ditarik keluar lapangan lantaran mengalami cedera. Solari pun tak bisa menggantinya karena jatah pergantian pemain telah ia gunakan semua.

Bermain dengan 10 orang tidak membuat Madrid kebobolan lagi. Wasit pun mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak Los Merengues 6-1 di markas kebanggaannya, Santiago Bernabeu.