Prediksi bola bandar & Info Bola Terpercaya

Prediksibolabandar | Agenbola Menerima Pembuatan ID SBOBET MAXBET POKER BOLATANGKASNET dan permainan judi lain yang sangat menarik

Breaking

Minggu, 02 Desember 2018

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Valencia: 2-0


Raksasa La Liga, Real Madrid berhasil mengamankan kemenangan krusial di pertandingan jornada ke 14 La Liga. Menjamu tim kuda hitam Valencia di Santiago Bernabeu, El Real berhasil menang dengan skor 2-0

Gol Real Madrid tercipta berkat gol bunuh diri Daniel Wass di babak pertama dan gol Lucas Vazquez di babak kedua.

Bermain di depan puluhan ribu pendukung setia mereka, Real Madrid mengawali laga dengan agresif. Mereka mencoba untuk menguasai bola dan langsung menekan sang tamu.

Baru delapan menit laga berjalan petaka hadir bagi tim tamu. Berawal dari skema serangan Real Madrid, Dani Carvajal berhasil lolos dari penjagaan bek Valencia dan melepaskan umpan lambung. Danni Wass yang berniat untuk menghalau bola itu dengan sundulannya malah membuat bola itu masuk ke gawang Neto. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Real Madrid.

Unggul 1 gol membuat Real Madrid semakin percaya diri. Mereka mulai membombardir pertahanan Valencia melalui pergerakan di sektor sayap mereka, di mana mereka juga berhasil menguasai penguasaan bola.

Peluang emas Real Madrid berikutnya hadir di menit 29. Karim Benzema yang berhasil lolos dari penjagaan bek Valencia, berhasil melepaskan tembakan terukur namun Neto dengan sigap menepis peluang emas tersebut.

Valencia yang kesulitan merebut bola lebih banyak mengandalkan serangan balik di babak pertama. Namun mereka eksulitan menembus pertahanan Madrid, sehingga mereka banyak melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang kurang mengancam gawang Courtois.

Real Madrid mencoba untuk terus menekan Valencia, namun hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama, skor 1-0 masih bertahan untuk keunggulan tuan rumah.

Tertinggal 1-0 di babak kedua, Valencia bermain lebih agresif di awal babak kedua. Mereka mengambil inisiatif serangan dan kerap membuat barisan pertahanan Real Madrid keteteran.

Baru 8 menit babak kedua berjalan, pendukung Real Madrid dibuat was-was setelah Santi Mina lolos dari jebakan offside dan berhadapan satu lawan satu dengan Courtois. Namun penyerang Los Che itu kurang tenang sehingga tembakannya malah melambung di atas gawang Neto.

Peluang berbahaya Valencia kembali tercipta di menit 64. Berawal dari umpan sundulan Francis Coquelin, Gabriel Paulista berhasil menempatkan dirinya di sisi kanan gawang Real Madrid dan menyambar umpan Coquelin itu dengan tendangan keras namun bola masih melambung di atas gawang Courtois.

Terus menerus ditekan, Solari memutuskan untuk melakukan pergantian pemain. Ia menarik keluar Gareth Bale dan Luka Modric untuk digantikan dengan Marco Asensio dan Federico Valverde. Sementara di kubu Valencia, Marcelino juga menarik keluar Francis Coquelin dan Daniel Wass untuk digantikan dengan Geoffrey Kondogbia dan Cristiano Piccini.

Perubahan pemain di kubu Real Madrid mulai menghasilkan dampak. Mereka perlahan-lahan kembali menguasai bola dan kembali menekan sang tamu. Pada menit 73, Marco Asensio yang tidak terkawal barisan pertahanan Valencia nyaris menggandakan keunggulan Madrid setelah mendapatkan umpan tarik dari Llorente, namun sayang tembakan itu mengarah lurus ke tubuh bek Valencia sehingga gagal mencetak gol.

Lima menit berselang giliran Valencia yang membuat Real Madrid ketar-ketir. Adalah pemain pengganti, Michy Batshuayi yang berhasil lolos dari jebakan offside dan berhasil berhadapan satu lawan satu dengan Thibaut Courtois. Namun sepakan striker pinjaman dari Chelsea itu dibaca dengan sempurna oleh Courtois sehingga gagal berbuah gol.

Setelah melakukan sejumlah percobaan, Real Madrid akhirnya sukses menggandakan kedudukan di menit 83. Melalui skema serangan balik, Karim Benzema memberikan umpan mendatar ke arah Lucas Vazquez yang kemudian diselesaikan dengan tenang oleh sang winger. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Di sisa babak kedua ini, Valencia mencoba untuk mengejar ketertinggalan, namun hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan skor 2-0 tetap bertahan untuk keunggulan Real Madrid.

Berkat hasil ini, Real Madrid naik dua peringkat ke peringkat 5 klasemen sementara La Liga, sementara Valencia harus tertahan di peringkat 13 klasemen sementara La Liga.