Prediksi bola bandar & Info Bola Terpercaya

Prediksibolabandar | Agenbola Menerima Pembuatan ID SBOBET MAXBET POKER BOLATANGKASNET dan permainan judi lain yang sangat menarik

Breaking

Kamis, 06 Desember 2018

Hasil Pertandingan Manchester United vs Arsenal: Skor 2-2


Dukungan penuh dari pendukungnya tidak membuat MU berhasil mengalahkan Arsenal di laga lanjutan Premier League, Kamis (6/12). Kedua tim saling ngotot dalam mengejar gol dan harus puas berbagi angka karena bermain imbang 2-2.

Sebagai tim tamu, Arsenal sempat unggul dua kali melalui aksi Skhrodan Mustafi dan Alexandre Lacazette. Sedangkan gol Manchester United selalu tercipta beberapa saat setelah kebobolan melalui Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Hasil imbang ini membuat The Gunners turun ke peringkat lima dengan koleksi 31 poin. Sedangkan MU tertahan di peringkat delapan, namun sukses memperpanjang rekor tak terkalahkannya atas Arsenal di Old Trafford.
Manchester United memulai babak pertama lebih baik ketimbang Arsenal. Namun justru The Gunners yang berhasil memecah kebuntuan melalui kepala sang bek, Skhrodan Mustafi. Pemain asal Jerman itu sukses mengkonversi kiriman umpan sepak pojok Lucas Torreira pada menit ke-26. 1-0.

Sayangnya keunggulan Arsenal tidak bertahan lama. The Red Devils memberikan respon cepat dengan gol Anthony Martial empat menit setelah gol Arsenal. Pemain asal Prancis tersebut mendapat umpan dari usaha Ander Herrera yang berhasil menendang bola sebelum keluar dari lapangan. 1-1.

Pada menit ke-37, Arsenal mendapat pukulan telak. Sang bek, Rob Holding, harus keluar terlebih dahulu karena mengalami cedera. Ia lalu digantikan oleh pemain berpengalaman yang diboyong dari Juventus, Stephan Lichtsteiner.

Aaron Ramsey pun tampak sedikit bermasalah beberapa saat sebelum babak pertama berakhir. Ia mendapat ganjalan keras dari gelandang Manchester United, Nemanja Matic, namun ia terlihat bisa kembali bermain.

Tidak banyak peluang yang tercipta di sisa-sisa menit pertandingan. Skor imbang 1-1 pun terus bertahan hingga wasit mengakhiri babak pertama.
Setelah mendapat tackling keras pada babak pertama, Aaron Ramsey nampaknya tak mampu melanjutkan permainan. Unai Emery pun terpaksa menariknya keluar dan digantikan dengan Henrikh Mkhitaryan pada babak kedua.

Meski Arsenal bermain lebih rapih, namun Manchester United justru lebih mendominasi pada babak kedua. Peluang berbahaya tercipta saat pertandingan memasuki menit ke-59 melalui Marcos Rojo. Sayang tembakan kerasnya masih bisa ditepis oleh kiper Arsenal, Bernd Leno.

Para pemain terus bertumbangan, kali ini datang dari Manchester United. Sang pencetak gol, Anthony Martial, tak mampu melanjutkan permainan dan harus digantikan oleh Romelu Lukaku pada menit ke-63.

Arsenal gol! Keputusan memasukkan Lacazette membuahkan hasil setelah sang penyerang mencetak gol pada menit ke-68. Gol tersebut sedikit dibumbui drama setelah Lacazette diganjal keras oleh Marcos Rojo hingga sang pemain mengalami kesakitan di depan gawang MU. 2-1.

Gol balasan instan! Jesse Lingard membuat skor berimbang setelah sukses memanfaatkan kepanikan di lini pertahan Arsenal satu menit setelahnya. Membuat semangat pendukung tuan rumah kembali membara. 2-2.

Di sisa-sisa menit laga, kedua tim terus melancarkan serangan dan membuat banyak peluang berbahaya. Bahkan Arsenal sempat menjebol gawang David De Gea yang langsung dianulir oleh wasit karena offside. Namun hingga pertandingan berakhir, kedudukan imbang 2-2 tidak berubah.