Prediksi bola bandar & Info Bola Terpercaya

Prediksibolabandar | Agenbola Menerima Pembuatan ID SBOBET MAXBET POKER BOLATANGKASNET dan permainan judi lain yang sangat menarik

Breaking

Sabtu, 08 Desember 2018

Hasil Pertandingan Juventus vs Inter Milan: Skor 1-0


Juventus meneruskan catatan tak terkalahkan mereka di Serie A musim ini usai sukses mengandaskan sang seteru abadi, Inter Milan dengan skor tipis 1-0 dalam laga giornata 15 yang digelar di Allianz Stadium, Sabtu (8/12) dini hari WIB.

Usai tak ada gol di sepanjang babak pertama, kemenangan Juventus ditentukan oleh gol semata wayang yang dicetak oleh Mario Mandzukic di pertengahan babak kedua.

Kemenangan ini membuat Juventus makin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi poin 43, unggul 11 angka dari Napoli serta 14 poin dari Inter yang menghuni tempat ketiga.

Laga berlangsung dengan tempo cukup lambat di menit-menit awal babak pertama. Juventus lebih mendominasi penguasaan bola, tapi Cristiano Ronaldo cs masih belum mampu mengancam gawang lawan.

Setengah jam laga berjalan, Inter mendapat peluang emas untuk mencuri gol. Mauro Icardi dengan cerdik memberikan umpan pendek yang membuat Roberto Gagliardini memiliki ruang tembak bagus, sayang penyelesaian akhirnya masih digagalkan tiang gawang.

Juventus memperoleh tiga peluang beruntun. Setelah tembakan Paulo Dybala masih bisa dihalau Marcelo Brozovic, dua kali sundulan Giorgio Chiellini menyambut sepak pojok masih gagal membuahkan hasil. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Tak lama usai kembali dari kamar ganti, Inter kembali berpeluang memimpin ketika Matuidi melakukan blunder fatal di daerah pertahanan timnya sendiri. Sayang Matteo Politano masih gagal memanfaatkannya menjadi gol.

Juventus akhirnya sukses memecah kebuntuan berkat gol Mandzukic di menit ke-66. Menerima umpan silang Joao Cancelo dari sisi kiri, sundulan pemain asal Kroasia itu tak mampu dibendung Samir Handanovic.

Merespon situasi ini, Luciano Spalletti pun mencoba meningkatkan intensitas serangan timnya dengan memasukkan Keita Balde dan Lautaro Martinez.

Inter berupaya mencari gol penyeimbang di sisa laga, akan tetapi tak satu pun usaha dari tim tamu mampu menghasilkan gol. Skor 1-0 untuk kemenangan Juventus pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.