Prediksi bola bandar & Info Bola Terpercaya

Prediksibolabandar | Agenbola Menerima Pembuatan ID SBOBET MAXBET POKER BOLATANGKASNET dan permainan judi lain yang sangat menarik

Breaking

Kamis, 06 Desember 2018

Hasil Pertandingan Burnley vs Liverpool: Skor 1-3


Liverpool sukses meneruskan catatan unbeaten usai mengalahkan Burnley dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-15 yang digelar di Turf Moor, Kamis (6/12) dini hari WIB.

Sempat tertinggal oleh gol Jack Cork, Liverpool bangkit dengan mencetak tiga gol, masing-masing lewat aksi James Milner, Roberto Firmino, dan Xherdan Shaqiri.

Berkat tambahan tiga poin ini, Liverpool masih duduk di peringkat dua dengan koleksi poin 39, terpaut dua angka dari Manchester City. Sementara Burnley masih terpuruk di zona degradasi.
Laga berlangsung cukup seimbang di awal babak pertama. Baik Burnley maupun Liverpool belum sama-sama mampu menghasilkan peluang berbahaya.

Liverpool mendapat pukulan telak ketika bek mereka, Joe Gomez mengeluhkan cedera dan harus ditarik keluar di menit ke-23. Posisnya digantikan Treny Alexander-Arnold.

Burnley sempat mencetak gol lewat Ashley Barnes di menit ke-41. Namun gol ini dianulir wasit Stuart Attwell karena Barnes sudah lebih dulu terperangkap offside. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.
Tak lama usai kembali dari kamar ganti, Daniel Sturridge mencoba mengancam gawang tuan rumah. Sayang usahanya masih bisa digagalkan Joe Hart.

Hart lagi-lagi menyelamatkan Burnley dari kebobolan di menit ke-52. Eks kiper nomor satu Inggris itu berhasil menggagalkan peluang emas Naby Keita.

Hanya berselang dua menit kemudian, Burnley akhirnya memecah kebuntuan lewat Cork. Berawal dari sebuah sepak pojok, kemelut terjadi di depan gawang Alisson Becker. Cork pun sukses mencocor bola menjadi gol.

Liverpool berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Milner di menit ke-62. Mendapat bola di tepi kotak penalti, eks pemain Manchester City itu melepas tembakan keras yang tak mampu dijangkau Hart.

Gol ini membuat Jurgen Klopp makin bernafsu untuk mencetak gol tambahan dengan memasukkan Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Pergantian ini langsung membuahkan hasil. Berawal dari tendangan bebas Alexander-Arnold, bola disambut Virgil van Dijk sebelum diselesaikan Firmino menjadi gol. Liverpool kini berbalik memimpin 2-1.

Keadaan ini memaksa Sean Dyche melakukan perubahan strategi. Ia memilih memasukkan Aaron Lennon dan Sam Vokes untuk menggantikan Robbie Brady dan Chris Wood.

Liverpool hampir saja menambah keunggulan di menit ke-82. Tendangan Keita hampir bisa dicocor Salah tapi Hart bergerak lebih cepat untuk mengamankan bola.

Liverpool akhirnya melengkapi kemenangannya menjadi 3-1 berkat gol Shaqiri jelang laga usai. Lewat sebuah serangan balik, Salah melepas assist yang kemudian diteruskan Shaqiri untuk membobol gawang Hart. Skor 3-1 untuk kemenangan Liverpool menjadi hasil akhir laga ini.