Prediksi bola bandar & Info Bola Terpercaya

Prediksibolabandar | Agenbola Menerima Pembuatan ID SBOBET MAXBET POKER BOLATANGKASNET dan permainan judi lain yang sangat menarik

Breaking

Senin, 03 Desember 2018

Hasil Pertandingan Barcelona vs Villarreal: Skor 2-0


Barcelona kembali ke jalur kemenangan usai menumbangkan Villarreal pada laga lanjutan La Liga hari Senin (3/12) tadi. Skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut berhasil menang dengan skor meyakinkan 2-0.

Satu gol Barcelona diciptakan oleh sang bek, Gerard Pique, pada menit ke-36 di babak pertama. Sedangkan gol tambahan dicetak oleh pemain pengganti, Carles Alena, tiga menit jelang waktu normal berakhir.

Kemenangan tersebut membuat Blaugrana kembali memuncaki klasemen sementara La Liga dengan koleksi 28 poin. Mereka unggul dua angka dari pesaingnya, Sevilla, yang masih akan menghadapi Alaves beberapa waktu setelahnya.

Lionel Messi membuka peluang pertama Barcelona saat laga baru berlangsung selama delapan menit. Pemain asal Argentina tersebut mendapat bola saat berdiri bebas di luar kotak penalti lalu melepas tembakan. Namun kiper Villarreal masih cukup sigap untuk menghalaunya.

Villarreal lalu membalas mengancam pada menit ke-13. Gerard Moreno melihat peluang dari kecerobohan Clement Lenglet dan Marc-Andre ter Stegen di pertahanan Barcelona. Ia lalu melancarkan tembakan, sayang masih mengenai mistar gawang!

Gol! Barcelona akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-36. Ousmane Dembele mengirim bola ke kotak penalti melalui skema sepak pojok, dan menemui kepala Gerard Pique. Sang bek itu lalu sukses mengkonversi peluang menjadi gol. 1-0.

Messi nyaris menambah keunggulan Barcelona. Pada menit ke-39, setelah menerima umpan dari Jordi Alba, ia melepas tembakan dari jarak lima meter dari gawang. Tetapi Asenjo kembali sukses menghalau tembakannya.

Pada sisa menit pertandingan, Barcelona terus mencoba untuk membongkar pertahanan Villarreal. Namun pertahanan skuat asuhan Javier Calleja itu tidak mudah untuk diterobos. Membuat keunggulan 1-0 bertahan hingga jeda.

Barcelona memulai paruh kedua pertandingan dengan sebuah ancaman dari kaki Vidal. Dalam situasi yang dihasilkan dari sepak pojok, gelandang asal Chile itu melepaskan tembakan ke gawang Villarreal. Namun Asenjo terus menghiasi performa apiknya dengan penyelamatan gemilang.

Pertandingan ini juga dihiasi oleh pertengkaran antara Pique dengan penyerang Villarreal, Gerard Moreno, di menit ke-54. Perselisihan dipicu oleh bek Barcelona tersebut setelah mengenai wajah Moreno. Sang wasit berhasil menengahi keduanya

Walau tampak inferior, namun Villarreal juga mencoba untuk menyamakan kedudukan. Pada menit ke-69, peluang tercipta melalui tendangan bebas Santi Cazorla. Sayang tembakannya hanya mampu melayang di atas gawang Barcelona.

Usaha Barcelona untuk menambah keunggulan akhirnya terbayar pada menit ke-87. Pemain pengganti, Carlos Alena, membubuhkan namanya di papan skor usai mengkonversi umpan terobosan manis dari Messi. Sosok muda itu juga membobol gawang Asenjo tanpa mengalami kesulitan berarti.

Tidak lama setelahnya, sang wasit meniup peluit panjang untuk mengakhiri pertandingan. Barcelona pun keluar sebagai pemenang partai yang berlangsung di Stadio Nou Camp dengan skor 2-0.