Prediksi bola bandar & Info Bola Terpercaya

Prediksibolabandar | Agenbola Menerima Pembuatan ID SBOBET MAXBET POKER BOLATANGKASNET dan permainan judi lain yang sangat menarik

Breaking

Senin, 03 Desember 2018

Hasil Pertandingan AS Roma vs Inter Milan: Skor 2-2


Pertandingan ketat nan seru tersaji pada pekan ke-14 Serie A antara AS Roma melawan Inter Milan, Senin (3/12). Nerazzurri yang sempat unggul dua kali harus menerima kenyataan bahwa mereka hanya mampu mendapat satu poin dari partai ini.

Inter unggul di babak pertama berkat gol dari Keita Balde Diao. Giallorossi pun sukses membalasnya pada awal babak kedua melalui Cengiz Under. Mauro Icardi kembali membuat Nerazzurri unggul sebelum Aleksandar Kolarov menyamakan skor dari titik putih.

Satu angka tambahan membuat koleksi poin Nerazzurri menyamai tim peringkat dua klasemen, Napoli. Namun jarak antara kedua tim bisa semakin melebar jika Il Partenopei sukses mengalahkan Atalanta Selasa (4/12) besok.

Inter Milan mencatatkan peluang pertamanya pada pertandingan kali ini, tepatnya di menit ketiga. Umpan silang dari Keita Balde mengarah ke lokasi Mauro Icardi di tiang jauh. Ia lalu melepas tembakan voli, sayang masih terlalu tinggi di atas gawang.

AS Roma lalu balas mengancam di menit ke-14. Kiper Inter, Samir Handanovic, harus dibuat kerja keras untuk menahan bola oleh Alessandro Florenzi yang coba mengkonversi build-up permainan Giallorossi menjadi sebuah gol.

Pada miet ke-26, Roma kembali menebar ancaman. Permainan yang indah dari Patrik Schick membuat bola berhasil sampai ke Florenzi. Kurang beruntung, tembakan first time-nya hanya mampu membuat tiang gawang Inter Milan bergetar.

Pada menit ke-36, Roma tidak diberi kesempatan untuk melakukan tendangan penalti walau wasit telah melihat kejadian antara Danilo D'Ambrosio atas pemainnya, Nicolo Zaniolo. Tak lama setelahnya, Inter Milan justru sukses mencetak gol melalui Keita Balde Diao. 1-0.

Roma mencoba mengejar ketertinggalan di sisa-sisa menit babak pertama. Namun sayangnya, mereka masih belum beruntung dalam penyelesaian akhir dan membuat skor 1-0 untuk keunggulan Inter Milan bertahan hingga jeda.

Roma hanya butuh enam menit untuk menyamakan kedudukan di babak pertama. Cengiz Under berhasil mengubah skor dengan tembakan indahnya yang mengarah ke pojok kanan atas gawang dan tak mampu dijangkau Samir Handanovic. 1-1.

Hasil imbang tersebut tidak bertahan lama. Pada menit ke-66, Mauro Icardi menjadi mimpi buruk untuk Robin Olsen yang harus memungut bola lagi dari gawangnya sendiri. Gol itu sendiri tercipta berkat bantuan sepak pojok dari Marcelo Brozovic. 2-1.

Aroma penalti untuk Roma kembali tercium, namun wasit tidak bergeming. Namun setelah melakukan pengecekan menggunakan teknologi VAR, sang pemimpin pertandingan pun langsung memberikan penalti kepada Giallorossi pada menit ke-73.

Aleksandar Kolarov yang ditunjuk sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan peluang di depan mata. Ia sukses membuat Handanovic tak berdaya dengan tembakan ke arah sisi kanan gawang. Skor pun kembali menjadi imbang 2-2.

Jelang berakhirnya permainan, sebuah drama terjadi hingga membuat pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, harus diusir keluar lapangan oleh wasit. Ia memberikan protes berlebihan setelah Matias Vecino dianggap melanggar pemain Roma, Stevan N'Zonzi.

Walau diisi oleh banyak peluang mengancam dari kedua tim, namun kedudukan imbang masih tetap tidak berubah. Kedua klub raksasa tersebut pun harus rela hanya mendulang satu poin dari laga ketat kali ini.