Prediksi bola bandar & Info Bola Terpercaya

Prediksibolabandar | Agenbola Menerima Pembuatan ID SBOBET MAXBET POKER BOLATANGKASNET dan permainan judi lain yang sangat menarik

Breaking

Minggu, 02 Desember 2018

Hasil NBA: Lakers Kalahkan Mavericks

Agenbola889 - NBA sudah berjalan hingga saat ini. Pada tanggal 30 November waktu setempat, LA Lakers berhasil mendapatkan hasil kemenangannya kembali. LA Lakers bersama pemain anyarnya, LeBron James tampil cukup memuaskan akhir-akhir ini. Menghadapi Dallas Mavericks di Staples Center, LA Lakers berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 114-103.
Los Angeles Lakers forward LeBron James
Semenjak bergulir tanggal 16 Oktober, NBA musim ini berjalan dengan pertandingan yang sangat menarik. Berbagai macam kejutan terjadi dalam setiap pertandingannya. Tak heran, apabila musim ini prediksi pemenang NBA semakin susah untuk diprediksi. Belakangan ini, sang juara bertahan, Golden State Warriors tampak mengalami hasil yang mengecewakan saat pemain andalan mereka, Stephen Curry, absen akibat cidera.

Hasil tersebut tentu membuat Warriors diragukan untuk mendapatkan gelar kembali musim ini. Namun musim masih panjang, siapa pun dapat mengambil gelar juara pada musim ini. Ikuti ulasan hasil NBA terbaru dari AGENBOLA889 ini.

Lakers 114-103 Mavericks

NBA sudah berjalan hingga saat ini. Pada tanggal 30 November waktu setempat, LA Lakers berhasil mendapatkan hasil kemenangannya kembali. LA Lakers bersama pemain anyarnya, LeBron James tampil cukup memuaskan akhir-akhir ini. Menghadapi Dallas Mavericks di Staples Center, LA Lakers berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 114-103.

Pada awalnya LA Lakers sempat tertinggal 15 poin dari Dallas Mavericks pada babak pertama, namun secara luar biasa LeBron James dkk berhasil menekuk Dallas Mavericks dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

LA Lakers tampak tampil buruk di markas mereka sendiri, sehingga hal tersebut berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Dallas Mavericks. Pada kuarter pertama, Dallas Mavericks tampak tampil lebih agresif dari tim tuan rumah sehingga pasukan Rick Carlisle tersebut berhasil memimpin jauh atas LA Lakers dengan mencetak 32 poin. Sementara LA Lakers hanya mencetak 22 poin saja kuarter pertama. Jarak 10 poin tersebut membuat tim tuan rumah menjalani start yang buruk pada pertandingan tersebut.

Pada kuarter kedua, LA Lakers mencoba memperbaiki performanya guna menyalip keunggulan dari Dallas Mavericks. Memasuki pertengahan kuarter kedua, LA Lakers tampil lebih baik. LeBron James dkk berhasil memangkas jarak dari Dallas Mavericks sehingga cuma tertinggal 5 poin saja saat laga mendekati jeda babak pertama. Performa yang bagus tersebut membuat LA Lakers tampaknya semakin percaya diri terhadap tim tamu, Dallas Mavericks.

Hingga akhirnya saat laga sudah memasuki kuarter ketiga, LA Lakers perlahan mulai memperbaiki kesalahannya dan pada pertengahan kuarte ketiga, LA Lakers berhasil berbalik unggul atas Dallas Mavericks. Walau begitu, Dallas Mavericks mencoba meredam serangan dari tim tuan rumah dan mencoba untuk berbalik unggul lagi, dan tim tamu berhasil berbalik unggul lagi atas LA Lakers. Hingga akhirnya, LA Lakers benar-benar kembali unggul lagi seterusnya sejak akhir kuarter ketiga. Sejak permainan tersebut, pasukan Luke Walton tersebut tak terbendung oleh tim tamu, bahkan LA Lakers sempat unggul 18 poin dari Dallas Mavericks.

Laga pun berakhir dengan keunggulan LA Lakers berkat permainan dramatis dari kedua tim. LeBron James lagi-lagi berhasil menjadi pahlawan kemenangan dengan mencetak 28 poin dan lima rebound. Lalu pemain cadangan, Tyson Chanlder berhasil mencetak double double, 13 poin dan 12 rebound. Sementara itu pada kubu Mavericks, penampilan buruk dari Luka Doncic membuat Dallas Mavericks harus rela ditaklukkan oleh LA Lakers. Doncic hanya mencetak 6 poin saja. Harrison Barnes menjadi pencetak tertinggi untuk Mavericks dengan total 29 poin.

Spurs 105-136 Rockets

Di pertandingan lain, Houston Rockets berhasil membungkam San Antonio Spurs dengan skor telak 105-136. Pertandingan antara San Antonio Spurs vs Houston Rockets berjalan di markas Spurs, AT&T Center. Pasukan Gregg Popovich tersebut tampaknya memang sedang berada dalam performa terburuknya.

James Harden membawa Houston Rockets menang atas San Antonio Spurs.
James Harden membawa Houston Rockets menang atas San Antonio Spurs.
Dari kekalahan melawan Rockets tersebut, itu merupakan kekalahan dua kali berturut-turut dengan selisih besar di NBA. Sementara itu, kemenangan tersebut menjadikan hasil yang positif bagi Houston Rockets. Berkat kemenangan tersebut, James Harden dkk berhasil menghentikan empat kekalahn berturut-turut pada pertandingan sebelumnya.

Pada kuarter pertama, tim tuan rumah sempat memberikan perlawanan yang berarti terhadap Houston Rockets. Bahkan pada kuarter pertama San Antonio Spurs berhasil unggul atas Houston Rockets dengan jumlah keunggulan 2 angka di pertengahan kuarter pertama.. Namun saat laga memasuki penghujung kuarter pertama, permainan tim tuan rumah memburuk. Hal tersebut dapat dimanfaatkan oleh tim tamu dan berhasil unggul telak atas San Antonio Spurs dengan skor 39-23. Jarak yang jauh tersebut membuktikan bahwa Spurs sedang berada dalam performa terburuknya.

Pada kuarter kedua, San Antonio Spurs tidak bisa bangkit. Houston Rockets semakin menggila di markas Spurs dengan menambah margin keunggulan atas tim tuan rumah. Pada saat laga memasuki jeda babak pertama, Rockets sudah unggul jauh dari Spurs, bahkan unggul 23 poin dari tim tuan rumah. Memasuki kuarter ketiga, Spurs semakin hancur dan Rockets semakin ganas. James Harden dkk bahkan berhasil menambah margin keunggulan menjadi di atas 25 angka dari tim tuan rumah. Bahkan secara luar biasa Rockets berhasil unggul atas Spurs sebanyak 38 angka.

Hingga pertandingan berakhir, Spurs tak mampu mengejar ketertinggalan dari Houston Rockets yang sudah lumayan jauh tersebut. Pada kuarter keempat, Houston Rockets mengistirahatkan pemain bintangnya seperti James Harden dan Chris Paul. Kedua pemain tersebut hanya bermaini 27 menit saja.

Pada kubu Houston Rockets, Clint Capaela berhasil menjadi bintang kemenangan bagi Rockets dengan mencetak 27 poin dan 12 rebound. Sementara itu pada kubu Spurs, LaMarcus Aldridge menjadi pencetak terbanyak dengan 20 poin.