Prediksi bola bandar & Info Bola Terpercaya

Prediksibolabandar | Agenbola Menerima Pembuatan ID SBOBET MAXBET POKER BOLATANGKASNET dan permainan judi lain yang sangat menarik

Breaking

Minggu, 02 Desember 2018

Hasil Bundesliga: Bayern Tumbangkan Werder Bremen

AGENBOLA889 - Namun pada akhir pekan ini, tepatnya pada pekan ke-14 Bundesliga, Bayern Munchen berhasil  mengalahkan Werder Bremen dalam laga lanjutan Bundesliga dengan skor tipis 2-1. Kemenangan tersebut menjadi hasil yang positif bagi Lewandowski dkk.
Werder 1-2 Bayern 11

Werder Bremen 1-2 Bayern Munich

Akhir pekan ini liga-liga Eropa kembali hadir menghibur para pecinta sepak bola di seluruh dunia, tak terkecuali Bundesliga. Liga yang didominasi oleh Bayern Munchen pada musim ini tampak berbeda dari musim-musim sebelumnya. Bayern Munchen yang biasanya mendominasi, pada musim ini terlihat terpuruk dan kalah dari sang rival, Dortmund.

Namun pada akhir pekan ini, tepatnya pada pekan ke-14 Bundesliga, Bayern Munchen berhasil  mengalahkan Werder Bremen dalam laga lanjutan Bundesliga dengan skor tipis 2-1. Kemenangan tersebut menjadi hasil yang positif bagi Lewandowski dkk. Ikuti ulasan pertandingan AGENBOLA889 ini.

Pertandingan antara Werder Bremen vs Bayern Munchen berlangsung di Stadion Weserstadion pada hari Sabtu (01/12/2018) pkl 21:30 WIB. Bayern Munchen, tim yang sempat terpuruk akhir-akhir ini tampaknya mencoba bangkit perlahan dan berhasil mengalahkan Werder Bremen. Hasil tersebut tentu merupakan hasil yang sangat bagus bagi Bayern Munchen. Pasalnya selain mengalami keterpurukan akhir-akhir ini, Bayern Munchen tertinggal jauh dari sang rival, Dortmund, yang berada di puncak klasemen sementara.

Sementara itu, laga antara Werder Bremen vs Bayern Munchen diwarnai dengan adanya kartu merah yang didapatkan oleh salah satu pemain Werder Bremen, Niklas Mosainder pada masa injury time. Bayern Munchen berhasil mencuri gol terlebih dahulu lewat Serge Gnabry pada menit ke-20. Lalu Bremen berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-33. Untung saja, Serge Gnabry berhasil mencetak gol kedua untuk Munchen sehingga Munchen berhasil menang tipis atas tim tuan rumah.

Bayern Munchen berhasil menguasai jalannya pertandingan. Dari segi penguasaan bola saja, pasukan Niko Kovac tersebut berhasil mendapatkan 57 persen penguasaan bola. Selain itu, jumlah operan yang dihasilkan oleh Bayern Munchen pun sangat banyak ketimbang tim tuan rumah. Selama pertandingan, Lewandowski dkk berhasil mencatatkan 585 operan dengan akurasi operan sebesar 84 persen.

Jalannya Pertandingan

Pada menit-menit awal babak pertama, Bayern Munchen tampak tampil agresif dihadapan para pendukung Werder Bremen. Ambisi mereka sangat tinggi sekali untuk dapat memenangkan pertandingan tersebut guna mendapatkan poin penuh dan berada di posisi klasemen papan atas kembali. Pada menit ke-7, Bayern Munchen mendapatkan peluang emas lewat Robert Lewandowski. Berawal dari kesalahan yang dilakukan oleh pemain Bremen di garis tengah lapangan, Lewandowski memanfaatkan hal tersebut dan mengumpan bola kepada Thomas Muller.

Muller kemudian melakukan dribble bola dengan cepat dan masuk ke dalam kotak penalti lawan dan memberikan umpan balik kepada Lewandowksi. Striker asal Polandia tersebut langsung melesatkan tendangan datar ke arah gawang Bremen, namun sayang, kiper Bremen, Jiri Pavlenka mampu menghadangnya dengan sangat baik.

Serge Gnabry mencetak dua gol yang mengantarkan Bayern menang atas Werder Bremen.
Serge Gnabry mencetak dua gol yang mengantarkan Bayern menang atas Werder Bremen.

Menit selanjutnya, Bayern Munchen pun berusaha untuk dapat mencuri gol terlebih dahulu dari tim tuan rumah. Hingga akhirnya pada menit ke-20, usaha Bayern Munchen membuahkan gol berkat aksi dari Serge Gnabry. Gol tersebut berawal dari umpan lambung yang dilakukan oleh Joshua Kimmich dan diberikan kepada Serge Gnabry. Gnabry langsung melakukan tendangan mengarah ke gawang Pavlenki namun tendangannya masih buruk sehingga dapat dihalau oleh kiper tersebut. Namun bola muntah akiba dihalau oleh kiper Bremen dan mengarah tepat di depan Gnabry. Tanpa berpikir panjang, Gnabry langsung melakukan tendangan keduanya dan masuk ke gawang Werder Bremen. Skor 1-0 membuat Bayern Munchen unggul sementara atas tim tuan rumah.

Werder Bremen mencoba membalas gol dari Bayern Munchen tersebut. Selang 13 menit setelah gol tersebut tercipta, Werder Bremen akhirnya berhasil membalasnya lewat gol dari Yuya Osako pada menit ke-33. Gol tersebut berawal dari Max Kruse yang mengirimkan umpan silang masuk ke dalam kotak penalti Bayern Munchen. Umpan silang tersebut disambut oleh Yuya Osako lewat tandukannya yang mengarah jauh berada di jangkauan Manuel Neuer sehingga bola masuk ke gawang Bayern Munchen. Skor 1-1 membuat kedudukan menjadi seimbang kembali antara kedua tim.

Hingga babak pertama berakhir, tak ada satu gol yang tercipta kembali di antara kedua tim. Skor 1-1 bertahan hingga jeda turun minum. Baik tim tuan rumah maupun Bayern Munchen bermain dengan sangat seimbang.

Pada awal babak kedua, Bayern Munchen mencoba menggebrak barisan pertahanan Werder Bremen guna menambah keunggulan dan menjadi unggul kembali atas tim tuan rumah. Berbagai peluang emas tercipta namun tak ada yang berbuah gol. Hingga akhirnya pada menit ke-50 Bayern Munchen berhasil mencetak gol lewat Serge Gnabry, pemain tersebut berhasil menjadi pahlawan kemenangan bagi Bayern Munchen. Gol tersebut tercipta akibat umpan mendatar dari Muller yang mengenai bek Bremen yang kemudian mengarah ke kaki Gnabry dan langsung ditendang ke arah gawang Bremen. Skor 2-1 membuat Bayern Munchen unggul kembali atas tim tuan rumah.

Hingga babak kedua berakhir, skor 2-1 bertahan dan Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan di markas Bremen. Kemenangan tersebut membuat Munchen saat ini berada di posisi 3 dengan total 24 poin. Sementara itu, Bremen berada di posisi 8 dengan total 18 poin.

Susunan pemain :


Werder Bremen (4-1-4-1) : Pavlenka, Gebre Selassie, Veljkovic, Moisander, Augustinsson, Sahin, Osako, Klaassen, Eggestein, J. Eggestein, Kruse.

Bayern Munchen (4-4-1-1) : Neuer, Rafinha, Sule, Boateng, Alaba, Gnabry, Kimmich, Goretzka, Ribery, Muller, Lewandowksi.

Pertandingan Selanjutnya

Werder Bremen akan berhadapan dengan Fortuna Dusseldorf pada 8 Desember mendatang dan pada waktu yang sama Bayern akan menghadapi Nurnberg.