Prediksi bola bandar & Info Bola Terpercaya

Prediksibolabandar | Agenbola Menerima Pembuatan ID SBOBET MAXBET POKER BOLATANGKASNET dan permainan judi lain yang sangat menarik

Breaking

Rabu, 05 Desember 2018

Bekuk Semen Padang, PSS Sleman Kampiun Liga 2


PSS Sleman berhasil menyempurnakan kelolosan mereka ke Liga 1 musim depan. Mereka berhasil menahbiskan diri menjadi kampiun Liga 2 setelah mengalahkan Semen Padang di Partai Final Liga 2 musim ini dengan skor 2-0.

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor PSS tampil dengan determinasi yang tinggi. Pasukan Super Elja itu tampil menekan semenjak wasit meniupkan peluit tanda dimulainya pertandingan.

PSS tidak butuh waktu yang lama untuk mengamankan gol perdananya. Adalah striker veteran, Cristian 'El Loco' Gonzales yang berhasil membuka keunggulan PSS berkat tandukannya di menit 18.

Unggul satu gol membuat PSS semakin percaya diri. Delapan menit berselang giliran Rifal Lastori yang sukses menggandakan keunggulan PSS setelah bola rebound hasil tepisan kiper Semen Padang berhasil disambar. Skor berubah menjadi 2-0 untuk kunggulan PSS Sleman.

Di sisa babak pertama ini, PSS Sleman masih mendominasi jalannya pertandingan. Semen Padang tidak tinggal diam dan mencoba untuk mengancam gawang tim asal Jawa Tengah itu, namun hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Sekembalinya dari ruang ganti, PSS Sleman tidak mengendurkan serangan mereka. Anak asuh Seto Nurdiantoro itu tetap agresif dalam membombardir pertahann Semen Padang.

Namun di babak kedua ini, Semen Padang nampaknya belajar dari kesalahan mereka di babak pertama. Anak asuh Syafrianto Rusli ini lebih merapatkan barisan pertahanan mereka sembari mengancam melalui skema serangan balik.

Jual beli serangna sendiri masih terjadi di sisa babak kedua ini. Super Elja nyaris menambah keunggulan mereka berkat peluang emas Rifal Astori, namun kali ini Rendy Oscario berhasil menggagalkan peluang emas tersebut. Skor 2-0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Berkat kemenangan ini, PSS Sleman menyempurnakan catatan mereka musim ini dengan menjadi kampiun Liga 2. Bersama dengan Semen Padang dan Kalteng Putra, ketiga klub Liga 2 ini resmi promosi ke Liga 1 untuk musim 2019 mendatang.