Prediksi bola bandar & Info Bola Terpercaya

Prediksibolabandar | Agenbola Menerima Pembuatan ID SBOBET MAXBET POKER BOLATANGKASNET dan permainan judi lain yang sangat menarik

Breaking

Selasa, 27 November 2018

Mourinho: MU vs Young Boys Bukan Laga Krusial


Manajer Manchester United, Jose Mourinho menganggap pertemuan timnya dengan Young Boys di Old Trafford tengah pekan ini tak terlalu penting dalam menentukan langkah mereka di Grup H penyisihan grup Liga Champions.

United kini menghuni peringkat dua dalam tabel klasemen Grup H dengan koleksi tujuh poin, terpaut dua angka dari sang pemuncak, Juventus serta unggul dua angka dari peringkat ketiga, Valencia.

Jika ingin makin dekat untuk mengamankan jatah ke fase knock-out, United harus menang melawan Young Boys. Jika gagal meraih poin penuh, Setan Merah bisa jadi akan melakoni laga hidup mati di markas Valencia dalam matchday pemungkas.

Terlepas dari fakta serta kemungkinan di atas, Mourinho tetap menganggap partai kontra Young Boys tak bakal menentukan perjalanan timnya ke depan.

"Menurut saya, besok [vs Young Boys] bukan pertandingan krusial karena jika kami tidak menang kami masih tak bergantung pada hasil lain," ujar Mourinho seperti dikutip Manchester Evening News.

"Jadi laga itu tak krusial, tapi saya ingin bermain sejak menit pertama seperti laga itu adalah kesempatan terakhir kami untuk lolos," tambahnya.

Mourinho menegaskan tekadnya untuk meraih tiga angka dari laga melawan Young Boys. Karena itu ia bakal menurunkan skuat terbaiknya.

"Kami harus menang, itulah yang ingin saya mainkan. Apa yang saya inginkan adalah tim yang memulai laga dengan meyakinkan, tidak menunggu," tutur Mourinho.

"Anda mungkin berpikir saya menyuruh mereka bermain lambat. Malah sebaliknya. Saya ingin mereka tampil ganas sejak menit pertama dan seterusnya," tukasnya.