Prediksi bola bandar & Info Bola Terpercaya

Prediksibolabandar | Agenbola Menerima Pembuatan ID SBOBET MAXBET POKER BOLATANGKASNET dan permainan judi lain yang sangat menarik

Breaking

Selasa, 27 November 2018

Melawat ke Markas PSV, Barcelona Tanpa Suarez dan Arthur



Jelang lawatan ke markas PSV Eindhoven, Barcelona harus menerima kabar buruk. Skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut tak akan diperkuat oleh salah seorang bintangnya, Luis Suarez, yang terpaksa menyusul rekan-rekan lainnya di ruang perawatan.

Peran Suarez kepada Barcelona terbilang besar pada musim ini. Ia juga menjadi alasan utama mengapa klub berjuluk Blaugrana itu sukses memporak-porandakan pertahanan Real Madrid hingga berujung pemecatan Julen Lopetegui.

Ia juga turut berpartisipasi selama 90 menit kala Barcelona bertemu Atletico Madrid di La Liga akhir pekan kemarin. Tetapi, timnya harus pulang dengan satu angka saja setelah hanya bermain imbang 1-1 dengan skuat asuhan Diego Simeone itu.

Usai menghadapi Atletico, Barcelona langsung mengalihkan fokusnya untuk laga lanjutan Grup B kontra PSV. Sayangnya, untuk lawatan kali ini, sang juara bertahan La Liga itu dipastikan tanpa Luis Suarez.

Pada hari Senin (26/11) waktu setempat, James Westwood dari Goal mengkonfirmasi bahwa pemain asal Uruguay tersebut mengalami cedera. Karena itu, daftar cedera pemain Barcelona pun bertambah setelah Arthur dan Jesper Cillessen sudah lebih dulu masuk ruang perawatan.

Menurut perkiraan, Suarez harus menepi selama dua pekan. Itu artinya, ia juga diyakini akan absen dalam laga leg kedua Copa del Rey kontra Cultural Leonesa serta dua partai La Liga melawan Villareal dan Espanyol.

Cederanya juga diyakini membuat peluangnya tampil melawan Tottenham di Liga Champions semakin mengecil. Ia diperkirakan akan kembali ke lapangan saat Barcelona menghadapi Levante pada bulan Desember mendatang.

Walau demikian, absennya eks penggawa Liverpool itu tidak akan membuat Valverde pusing. Sebab, ia masih beberapa penyerang berkualitas lainnya seperti Malcom dan Ousmane Dembele, yang dalam laga kontra Atletico Madrid sukses mencetak gol.

Akan tetapi, cederanya Suarez tetap saja merupakan pukulan telak bagi klub. Saat bintang lainnya, Lionel Messi, harus absen, ia berhasil menggantikan perannya dan menjadi sosok sentral dalam permainan melawan Inter Milan dan Real Madrid.