Prediksi bola bandar & Info Bola Terpercaya

Prediksibolabandar | Agenbola Menerima Pembuatan ID SBOBET MAXBET POKER BOLATANGKASNET dan permainan judi lain yang sangat menarik

Breaking

Senin, 26 November 2018

Imbang Man United vs Crystal Palace di Liga Inggris


Manchester United 0-0 Crystal Palace
Hasil imbang terjadi saat Man United menjamu Crystal Palace di Liga Inggris. Walau tampil dominan dan mampu menciptakan banyak peluang, tapi tak ada gol yang berhasil diciptakan oleh The Reds Devils sehingga skor pun berakhir tanpa gol.

Dalam prediksi sebelumnya, Man United diunggulkan untuk bisa menang dalam pertandingan ini. Namun kenyataannya, skor akhir hanya bisa berakhir imbang.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford pada Sabtu (24/11/2018) malam, sebetulnya ada dua gol yang tercipta yaitu masing-masing tim mencetak satu gol. Akan tetapi kedua gol dianulir sehingga skor kacamata tetap terjadi hingga akhir laga.

Gol Crystal Palace yang dianulir itu terjadi pada menit ke-43, ketika Cheikhou Kouyate berhasil memanfaatkan umpan dari tendangan bebas Luka Milivojevic. Akan tetapi Kouyate sudah berada di posisi offside sehingga gol itu tidak disahkan.

Sedangkan gol MU yang dianulir diciptakan oleh Romelu Lukaku pada menit ke-57. Tendangan tendangan Ashley Young yang masih berhasil dipatahkan kemudian disambar oleh Romelu Lukaku. Tapi oleh wasit gol tersebut dianulir.

Tampil dengan Kekuatan Penuh
Di pertandingan ini, Manchester United turun dengan pemain terbaiknya seperti Anthony Martial, Paul Pogba, dan Romelu Lukaku. Sementara Crystal Palace menurunkan Andros Townsend dan Wilfred Zaha sebagai penyerang.

Di pertandingan ini, MU tampil menguasai jalannya pertandingan. Sejumlah peluang juga dihasilkan walaupun masih berhasil dibendung oleh pemain Crystal Palace.

Beberapa peluang dihasilkan seperti yang dilakukan oleh Romelu Lukaku dan juga Jesse Lingard. Kubu Crystal Palace mendapatkan peluang melalui Patrick van Aanholt, Andros Townsend dan Kouyate. Sehingga sampai akhir pertandingan skor tetap bertahan imbang 0-0.

Penampilan bagus ditunjukkan oleh Jesse Lingard yang berulangkali mampu mengancam gawang lawan. termasuk ketika tendangan first time dari jarak dekat yang masih berhasil dipatahkan oleh Hennessey. Sedangkan penampilan Anthony martial yang turun sejak awal laga terlihat tidak begitu maksimal.

Bagi Palace, setidaknya mereka berhasil membawa pulang satu angka. manajer Roy Hodgson mengaku puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para pemainnya dalam pertandingan ini. Sebab sebelum pertandingan ini, Palace selalu kalah dalam 11 pertandingan terakhir bermain di Old Trafford. Tapi kini mereka berhasil menahan imbang MU.



Penampilan bagus ditunjukkan oleh Wilfried Zaha. Ditunjang oleh Townsend, penampilan kedua pemain ini cukup membuat barisan belakang MU kocar-kacir.

Ini membuat rekor buruk bagi MU di Old Trafford karena hanya mampu menang 3 kali dalam 9 pertandingannya di kandang sendiri. Sebaliknya bagi Crystal Palace membuat tim ini tanpa kemenangan dalam 7 pertandingan terakhir Liga Inggris.

Dengan hasil ini posisi MU berada di urutan 7 klasemen dengan 21 poin. Tapi posisinya masih rentan tergeser karena Bournemouth baru akan melangsungkan pertandingannya malam nanti melawan Arsenal.

Sedangkan Crystal Palace kini berada di urutan 15 klasemen dengan 9 poin. The Eagles memiliki poin sama dengan Newcastle yang berada di urutan 14 namun kalah selisih gol.

Jelas ini merupakan hasil yang mengecewakan bagi pasukan Jose Mourinho. Walaupun tim ini turun dengan kekuatan penuh tapi tak mampu mendapatkan hasil maksimal. Dengan hasil ini, Man United tertinggal jauh dari Manchester City  yang terus memimpin klasemen.

Berikut ini susunan pemain yang diturunkan dalam pertandingan Manchester United vs Crystal Palace:

Manchester United (4-2-3-1): 1-David de Gea; 18-Ashley Young, 36-Matteo Darmian, 12-Chris Smalling, 2-Victor Lindelof; 31-Nemanja Matic, 6-Paul Pogba (7-Alexis Sanchez 68′); 8-Juan Mata (10-Marcus Rashford 60′), 14-Jesse Lingard (27-Marouane Fellaini 60′), 11-Anthony Martial; 9-Romelu Lukaku

Crystal Palace (4-4-2): 13-Wayne Hennessey; 12-Mamadou Sakho, 5-James Tomkins, 3-Patrick van Aanholt, 29-Aaron Wan-Bissaka; 18-James McArthur, 8-Cheikhou Kouyate, 4-Luka Milivojevic, 7-Max Meyer; 10-Andros Townsend (15-Jeffrey Schlupp 88′), 11-Wilfried Zaha (14-Jordan Ayew 90+1′)

Walau gagal meraih kemenangan, tapi setidaknya Man United berhasil mendapatkan clean sheet pertamanya bertanding di Old Trafford musim ini. Terakhir kali MU meraih clean sheet adalah pada bulan Mei lalu ketika melawan Watford.

Sedangkan yang patut menjadi perhatian Roy Hodgson di pertandingan mendatang adalah akurasi atau ketajaman pemainnya dalam mencetak gol. Sebab sebetulnya Crystal palace memiliki cukup peluang, hanya saja jarang yang on target.

Dengan hasil ini juga tetap mempertahankan keunggulan Man United ketika berhadapan melawan Crystal Palace. Tim Setan Merah ini tetap tak terkalahkan dalam 21 pertandingan melawan The Eagles. Total dari 21 pertandingan itu, MU menang 17 kali dan 4 kali berakhir imbang.

Sedangkan Crystal Palace terakhir kali meraih kemenangan adalah ketika menang 2-1 atas MU pada Desember 1989.

Catatan penting lainnya adalah MU ini gagal untuk mencetak gol ke gawang Crystal Palace untuk pertama kalinya sejak Oktober 1970.

Pertandingan Berikutnya
Manchester United akan bertanding di Liga Champions dengan menghadapi Young Boys. Sedangkan Crystal Palace akan menghadapi Burnley pada 1 Desember mendatang.