Prediksi bola bandar & Info Bola Terpercaya

Prediksibolabandar | Agenbola Menerima Pembuatan ID SBOBET MAXBET POKER BOLATANGKASNET dan permainan judi lain yang sangat menarik

Breaking

Rabu, 28 November 2018

Hasil Pertandingan Lyon vs Manchester City: Skor 2-2


Manchester City nyaris tumbang saat melawat ke markas Olympique Lyon di pekan kelima Liga Champions, Rabu (28/11). Satu poin berhasil diamankan oleh skuat asuhan Josep Guardiola tersebut setelah pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Peluang emas didapatkan oleh Lyon saat pertandingan baru berjalan selama 13 menit. Setelah mendapatkan umpan dari Maxwel Cornet, Memphis Depay hanya tinggal berhadapan dengan kiper Man City, Ederson, di kotak penalti. Sayang ia gagal memanfaatkan peluang tersebut.

Kegagalan Depay lalu dijadikan Manchester City sebagai peluang untuk melancarkan serangan balik. Bola lalu mendarat di kaki Mahrez yang langsung melepaskan tembakan mendatar dari pojok kotak penalti. Namun tembakannya mengarah tepat ke arah penjaga gawang Lyon, Anthony Lopes.

Ancaman kembali diciptakan oleh Lyon. Di menit ke-24, tim raksasa Prancis tersebut mendapatkan kesempatan tendangan bebas. Sang eksekutor, Depay, melepaskan tembakan ke arah tiang dekat, namun sayang masih jauh melebar dari gawang The Citizens.

Menit ke-30, Lyon kembali mendapatkan peluang emas. Benjamin Mendy berhasil menaklukkan penjagaan Kyle Walker dan mengirim umpan silang kepada Maxwel Cornet. Sang penyerang sudah berdiri bebas di depan gawang. Namun karena terburu-buru, ia gagal mengkonversinya menjadi gol lantaran terpeleset.

Di menit ke-44, Lyon sempat memberikan ancaman ke gawang Manchester City. Melalui serangan balik, Depay melepaskan umpan silang kepada Cornet. Ia mengarahkan bola ke gawang dengan voli akrobatik, namun tembakannya hanya membentur mistar gawang!

Peluang Cornet tersebut sekaligus menjadi sajian penutup babak pertama laga yang berlangsung di Groupama Stadium tersebut. Kedua tim masih bermain imbang 0-0.

Lyon akhirnya sukses memecah kebuntuan saat babak kedua baru berjalan 10 menit. Melalui skema tendangan bebas, Memphis Depay mengirim bola ke arah Maxwel Cornet yang tidak dijaga ketat oleh barisan pemain Manchester City. Tembakannya lalu berhasil menjebol gawang Ederson. 1-0.

Manchester City mencoba untuk membalas tujuh menit kemudian. Umpan silang dari Aguero berhasil disundul dengan baik oleh Riyad Mahrez di kotak penalti. Namun Anthony Lopes masih terlalu sulit untuk dikalahkan.

The Citizens menyamakan kedudukan! Pada menit ke-62, tembakan bebas mengarah ke David Silva. Dengan sundulan, ia memberikan umpan kepada Aymeric Laporte yang berhasil menjebol gawang Lyon menggunakan kepalanya. 1-1.

Nyaris unggul! Beberapa saat setelah gol tercipta, Manchester City mendapatkan peluang emas dari Leroy Sane. Pemain asal Jerman itu melepaskan tembakan dari sudut kotak penalti Lyon dan Lopes hanya mampu menepisnya sedikit. Bola tetap berjalan ke gawang dan berhasil diselamatkan Lopes sebelum melewati garis.

Lyon Berhasil Unggul! Duet Maxwel Cornet - Memphis Depay kembali menjadi dalangnya. Permainan satu-dua dari keduanya sukses membongkar pertahanan The Citizens. Bola berakhir di kaki Cornet yang menjebol gawang Ederson tanpa mengalami kesulitan. 2-1.

Manchester City lalu membayarnya dengan instan. Dua menit setelah gol Lyon, Sergio Aguero berhasil membubuhkan namanya di papan skor melalui sundulan setelah menyambut umpan dari sepak pojok Riyad Mahrez. 2-2.

Tak ada peluang berarti yang diciptakan oleh kedua tim hingga wasit meniupkan peluit akhir tanda berakhirnya permainan. Laga Lyon melawan Manchester City pun berakhir dengan kedudukan imbang 2-2.