Prediksi bola bandar & Info Bola Terpercaya

Prediksibolabandar | Agenbola Menerima Pembuatan ID SBOBET MAXBET POKER BOLATANGKASNET dan permainan judi lain yang sangat menarik

Breaking

Rabu, 28 November 2018

Hasil Pertandingan AS Roma vs Real Madrid: Skor 0-2


Kemenangan penting diraih Real Madrid kala melawat ke markas AS Roma guna melakoni pekan kelima Liga Champions, Rabu (28/11). Skuat besutan Santiago Solari tersebut berhasil menang dengan skor 2-0 dan dipastikan melenggang ke babak 16 besar.

Pertandingan baru berjalan tujuh menit, namun Roma sudah menebar ancaman ke gawang Madrid. Kolarov membuat pertahanan Los Merengues ketar-ketir usai melewati Lucas Vazquez. Ia lalu melepaskan tembakan, namun masih melebar dari sisi gawang yang dikawal oleh Thibaut Courtois.

Walau beberapa kali melancarkan serangan, namun Madrid baru bisa mendapatkan peluang pertamanya pada menit ke-21. Tembakan Luka Modric membentur Karim Benzema, dan memaksa Robin Olsen melakukan penyelamatan gemilang.

Menit ke-23, giliran AS Roma yang membuat peluang. Kolarov kembali menjadi biangnya setelah umpannya berhasil disambut oleh Patrick Schick di dalam kotak penalti. Sayangnya, tembakan eks penggawa Sampdoria tersebut jatuh ke pelukan Courtois dengan selamat.

Schick kembali membuat Courtois kerepotan. Di menit ke-34, tembakannya berhasil diselamatkan oleh Courtois menggunakan kaki. Bola muntahan lalu menghampiri Kolarov. Sayang usahanya gagal karena tembakannya hanya melebar di samping gawang.

Peluang emas didapatkan Roma! Jelang wasit meniup peluit akhir, Schick sukses merebut bola dari Carvajal dan melepaskan umpan silang ke arah Cengiz Under di tengah. Sial baginya, tembakan kerasnya melambung tinggi di atas gawang.

Real Madrid memulai babak kedua dengan sebuah gol. Satu menit setelah wasit meniup peluitnya, Los Merengues berhasil mengubah kedudukan berkat Gareth Bale. Memanfaatkan umpan balik Fazio ke Olsen yang kurang apik, ia lalu membawa bola dan melepaskan tembakan yang tak mampu dijangkau Olsen. 1-0.

Madrid nyaris menambah gol! Menit ke-49, Gareth Bale menginisiasi serangan balik dan tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Olsen. Namun kali ini, Olsen keluar sebagai pemenang dengan melakukan penyelamatan apik.

2-0 untuk Madrid! Menit ke-59, Umpan silang dari Bale mengarah ke Benzema, yang langsung mengarahkan bola ke Vazquez dengan sundulan. Tanpa mengalami kesulitan, ia berhasil menyarangkan bola ke gawang Olsen yang sudah mati kutu.

Setelah gol kedua, Madrid lebih banyak mendekam di wilayahnya sendiri dan sesekali melakukan serangan balik colongan. Sedangkan AS Roma sendiri tampak frustrasi lantaran barisan pertahanan Los Merengues terlalu sulit diruntuhkan.

Di 30 menit sisa pertandingan, tidak banyak peluang emas yang tercipta dari kaki para pemain kedua tim. Real Madrid dinyatakan sebagai pemenang pada laga yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, ini dengan skor 2-0.