Prediksi bola bandar & Info Bola Terpercaya

Prediksibolabandar | Agenbola Menerima Pembuatan ID SBOBET MAXBET POKER BOLATANGKASNET dan permainan judi lain yang sangat menarik

Breaking

Jumat, 30 November 2018

Hasil Pertandingan AC Milan vs F91 Dudelange: Skor 5-2

Hasil Pertandingan AC Milan vs F91 Dudelange: Skor 5-2


AC Milan sukses mempermulus langkahnya untuk lolos dari fase grup Liga Europa setelah menang atas Dudelange hari Jumat (30/11) tadi. 

Sempat tertinggal, pasukan Gennaro Gattuso tersebut berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor telak 5-2.

Dua gol bunuh diri yang dilakukan pemain Dudelange membantu Milan meraih kemenangan pada laga kali ini. Sedangkan gol Rossoneri lainnya diciptakan oleh Patrick Cutrone, Hakan Calhanoglu, dan Fabio Borini.

Sayangnya, tambahan tiga poin itu tidak membuat Milan beranjak dari posisi dua Grup F dengan koleksi sembilan poin. Sebab sang pemuncak klasemen grup, Real Betis, juga berhasil meraih kemenangan atas Olimpiakos di saat yang bersamaan.
AC Milan tampil mendominasi pada babak pertama dengan catatan penguasaan mencapai 60 persen berbanding 40 persen. Mereka juga berhasil membuat total empat tembakan, dalam rincian tiga tembakan tepat sasaran dan satu meleset.

Keunggulan pun diraih pada menit ke-21. Proses gol diawali oleh penetrasi yang dilakukan Davide Calibria dari sisi kanan. Ia mengirim bola kepada Gonzalo Higuain yang langsung memberi umpan backheel kepada Patrick Cutrone. Dengan tembakan kaki kirinya, ia sukses menaklukkan kiper Dudelange. 1-0.

Beberapa saat sebelum babak kedua berakhir, Dudelange berhasil menyamakan kedudukan. Dominik Stolz menjadi aktor penyama skor setelah tembakan setengah volinya sukses menumbangkan Jose Reina. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.
Empat menit setelah babak kedua dimulai, Dudelange langsung mengambil alih keunggulan yang sempat dipegang oleh Milan. Tembakan Edisson Jordanov berhasil dihalau Cristian Zapata, namun bola berbelok arah dan jatuh di kaki David Turpel yang berdiri tanpa pengawalan. Sang penyerang itu pun berhasil menceploskan bola ke gawang Milan. 2-1.

Menit ke-66, Rossoneri berhasil menyamakan kedudukan. Umpan silang dari Hakan Calhanoglu membuat barisan pertahanan Dudelange panik, sehingga memaksa Stelvio menjebol gawang timnya sendiri dengan sundulannya. 2-2.

Milan bangkit! Empat menit setelah gol bunuh diri Stelvio, mereka berhasil membalikkan kedudukan. Bola yang dikuasai Gonzalo Higuain lepas dan jatuh ke kaki Hakan Calhanoglu. Dari jarak 22 meter, ia melepas tembakan mendatar yang jauh dari jangkauan kiper lawan. 3-2.

Klub asal Italia itu berasil menambah keunggulan pada menit ke-77. Dudelange kembali menerima gol dari kaki pemainnya sendiri. Diawali tendangan bebas Hakan Calhanoglu, bola berbelok arah ke gawang setelah mengenai Tom Schnell yang sibuk berduel dengan pemain Milan di kotak penalti. 4-2.

Tambahan gol lagi! Kali ini, Fabio Borini yang masuk sebagai pemain pengganti menjadi dalangnya. Calhanoglu terlibat dalam proses setelah tembakannya membentur mistar gawang. Borini dengan sigap menyambut bola muntahan dan mengarahkannya ke gawang Dudelange. 5-2.

Dudelange pun tidak bisa berbuat banyak untuk mengejar ketertinggalannya di sisa-sisa pertandingan. Sedangkan Milan tampak puas dan mulai mengendorkan serangan. Skor 5-2 untuk keunggulan Rossoneri pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.